Search In or Out Site

Contoh Naskah Drama Komedi Horor Untuk 30 Orang Part 2

Contoh Naskah Drama Komedi Horor Untuk 30 Orang Part 2
Contoh Naskah Drama Komedi Horor Untuk 30 Orang
Tempat : Di Rumah keluarga Baru  
Deni : Gimana nih kapan kita ngerampoknya ? 
Agus : Mala mini aja pah, Gimana ?? 
Yadi : Iah mendingan mala mini aja, karena lebih cepat lebih baik pak.. 
Deni : Ok kalo begitu, kita ngerampok mala mini, dan kita akan merampok ke rumah orang terkaya di desa ini yaiyu ke rumah pak Yoga dan bu Ani… 
Desi : Apa pah , papa mau ngerampok !!!!
Neni : Jangan pah ngerampok itu dosa, apalagi kita warga baru gimana kalo bapa ketahuan..!! 
Desi : Ia bener pak kata anak kita itu… 
Deni : Alah biarin aja… Lagian yang nerampo kita bukan iu dan neni yang ngerampoknya..  
Agus : Iah mamih gak usah ngelarang kami, lagian nanti uangnnya juga mamaih pasti butuh… 
Yadi : Iah.. Udah diam aja mih pura-pura gak tahu apa-apa aja…. 
Desi : Yaudh Terserah kalo ada sesuatu ibu dan neni tidak BERTANGGUNG JAWAB…
( Malam Itupun Mereka Langsung Merampok Rumah Itu )

Tempat : Rumah Pak Yoga 

Yoga : Mih Dingin Banget Nikhhh….. 
Ani : Sama mimih juga dingin… Pipih Mau Gak ??? 
Yoga : Mau apa saying ?? 
Ani : Itu yang hangat-hangat !! 
Yoga : Ayo kalo mau yang hangat-hangat kita ke kamar !!! 
Ani : Ikhh apaan sih pih,,, maksud mami yang hangat itu kopi pihhh, mau Gak ??? 
Yoga : Ohhhhhh kopi……kiarain apaan..haaa
Maulah lumayan Tamba tiris..haaa 
Ani : Nikhh pi kopinya… Mangga di eueut…
Yoga : makasih mih.. Baik banget dehh..
Mih kita ttidur yuk papih udah ngantuk.. 
Ani : Ayu pih.. Mamih juga udah ngantuk banget nikh…

( Dan Keluarga pak Yoga pun tertidur Lelap,dimalam itu dengan tenang )
( Sedangkan di tempat ronda ada hansip dan yang lainnya sedang ronda ) 

Kurniadi : Huhhh… ronda peuting ayeuna mah asaarek aya nua aneh… 
Toni : Ahh… masa !!! biasa aja kalo menurut saya. 
Dani : Tapi saya juga berperasngka sama seperti kang kurniadi… 
Dea : Ahh gak ada yang aneh untuk mal ini…  
Yayat : euhh.. uadah gak usah mikirin yang anah-aneh ahhh… Mendingan kita main yang biasa aja.. 
Kurniadi : Maen apaan ??? 
Dea : Mainin cewe kali yah yat..haaa 
Dani : Bisa jadi lah… 
Yayat : Ahh kalian dasar otak gak beber.. Bukan mai cewe lah.. Tapi biasa main gapleh lah… 
Toni : Jangan lah.. nanti kena grebek lagi oleh pak RT..
Yayat : Biarin aja ahh.. kadar ge di grebek pak RT..

( Hansip-hansip dan yang lainnya kebiasaan gapleh jadi lupa tugas rondanya . Di tempat yang lain perampok sedang beraksi untuk merampok rumah pak Yoga dan Bu Ani ) 

Deni : Woyyyy cepetan masuk kerumahnya, lama banget sih…!!!! 
Agus : Iah bentar dong.. kan pintunya dikunci, Jadi susah masuknya 
Yadi : Iah nikh si bapa, gak sabaran banget.. dobrak aja ak, kan bapa badanya gede.. 
Deni : Huhh… anak tidak berguna pisan awas atuh lahhh !!!!!!

( Gubrak pantone ka dobrak dan pak denina geubis )
 
Cepat cari barang-barang berharga yang ada di rumah ini… 
 Agus : Siap boosss… Yad ayo kita cari… 
Yadi : Iah siphhhhh… ayo

( Lalu mereka mencari barang berharga dan tiba-tiba pak Yoga terbangun karena mendengar suara berisik di tengah rumah, dan ia melihat perampok 3 orang lalu ia mencoba untuk melawan perampok itu namun, pak Yoga langsung di bacok oleh perampok itu hingga tewas, begitupun bu ani dibacok oleh perampok ) 

Yadi : Ayo cepat keluar ..!!!!! ( Sambil membawa brang curiannya ) 
Deni : Cepat-cepat….

( Perampokpun kabur dengan membawa barang curiannya, sementara itu keluarga pak Yoga meninggal dunia ) ( Setelah itu ada pak kades dan pak ustad lewat rumah itu ) 

Arif : Allah huakbar… Itu darah darimana ??? 
Dadan : Apa pak darah !!! 
Arif : Iah.. tuh lihat aja…. 
Dadan : Astafiruloh alazim… Itu pak Yoga Dan Bu ani.. Sekarang kita k epos ronda aja pak… 
Arif : Ayo Cepat…!!!!!! Woyyyy !!!! Hansip goblok kenapa kalian gak ronda ???? 
Yayat : Ehhhh pak kades… Maaf pak saya kelupaan….heee 
Arif : Dasar hansip gak berguna, kalian tahu gak gara-gara kalian gak ronda malam, Rumah pak yoga kerampokan ia dam istrinya meninggal dunia.. 
Dadan : Iah tukh.. Hansip Gak berguna…. 
Kurniadi : Allah huakbar…. Yang beneran pak… 
Arif : Maaf-maaf..!!!! sakarang cepat ke rumah pak Yoga Dan Bu Ani, Dan sekarang beritahu warga untuk kumpul di rumah pak yoga.

( hansippun mengumpulkan warga, lalau wargapun berkumpul )
 
Rio : Ada apa hansip kalian mengumpulkan semua warga ? 
Toni : Jadi begini, pak yoga dan bu ani kerampokan dam keluargannya meningga dunia di bunuh perampok itu 
Imam : Ahhh masa ton.. Saya gak percaya.. 
Dani : Iah aku juga gak percaya,mendingan kit langsung ke TKP aja yu…
( Merekapun Pergi ke TKP, Dan terlihat pak yoga dan bu ani tergeletah bersimbah darah ) 

Dea : Sebentar-sebentar biar saya coba selamatkan pak Yoga dan bu ani..
Wahhh saya sudah tidak bias menolong lagi lukannya sangat parah sekali.. Jadi maaf saya sudah tidak bias membantu lagi pak yoga dan bu ani.. 
Nurlaela : Inalilahiwainailaihi roziun…..
Semoga pak yoga dan bu ani di terima disisinya.. 
Dea : sekarang mandukan dulu alm.pak yoga dan bu Ani…
Yo cepat … mana hansip-hansip cepat gotong pak yoga dan bu ani.. 
Hansip : Siap Bosssssssssssssss….

( Setelah itu mayat pak yoga dan bu ani sudah di mandikan dan pak usatad alngsung mendo’akan.. ) 

Dadan : Mari ibu-ibu an bapa-bapa kita ber do’a untuk alm. Pk yoga dan bu ani.

( Wargapun dan pak ustad mendo’akannya ) 

Dadan : Terimakasih atas do’a yang telah di ucapkan oleh para warga semua..
Semoga amal ibadah bu ani dn pak yoga di terima disisinya. 
Srihandini : Ya Allah malang benar nasib pak yoga dan bu ani mereka meninggal dengan cara yang sangat tragis... 
Cici : Iah malang banget malang baget nasibnya.. Coba malam itu hansip itu ronda mungkin takkan ada kejadian ini.. 
Maryani : Ia yah.. Hansip goblok bisanya Cuma main gapleh doangg…….. 
Hera : Ia gak ada gunanya banget.. 
Kartika : Udah-udah jangan malah menggosip kesalahan orang lain.. dosaaaa…
Srihandini : ia nih ibu-ibu malah ngomomgin kejelekan orang lain.. 
Dadan : Uadah-udah sekarang pulang kerumahnya masing-masing.. 

ADEGAN 2
Tempat : Pos ronda
Tokoh : 3 Hansip, Dea, Dani, RT, Rio
Waktu : Malam
( Malam setelah kejadian itu muncul hal-hal yang aneh di umah pak yoga , dan wargapun ketakutan dengan hal itu, sementara di pos ronda orang-orang sedang membicarakan hal itu
) 

Teguh : Haduh semenjak kejadian itu di desa kita rasa beda banget…. 
Rio : Ia .. suasanannya sedikit mencekam Apalagi di dekat rumah pak yoga.. 
Dea : Ia bener banget saya beberapa jam yang lalu juga mendegar suara orang yang menangis,,, 
Dani : Ah yang bener pa dea,,,saya jadi takut keluar maam dong apalagi lewat ke rumah itu. .. 
Kurniadi : lahh…semuanya cemen banget baru mendengar suara yang menangis aja udah takutnya minta ampun,,mending saya liat langsung pocong dan kuntinya,,, 
Toni : apaan pocong…..!!!

( Tiba tiba pocong dan kunti datang ke pos hansip ) 

Yayat : mana pocong nya ? 
Kurniadi : tuh di belakang kamu ! Hahh..apaan di belakang kamu,,,, 
Semua : hah,,,,pocong,,,pocong,,,kuntiii!!!!!!
Ayo cabut semua cari yang aman !!!!!!!

( Semua orang yang ada di pos hansip langsung kabur,,namun dokter dea tiba tiba kakinya tidak bias meangkah dan akhirnya pa kea ketakutan berada di dekat pocong dan nanti ) 

Pocong : Woyyy,,ngapain kalian kabur!!! 
Dea : saya takut pocong,,, 
Kunti : gak usah takut kami hanya mau alamat rumah keluarga yang baru dimana ?? 
Dea : ohh ituu,,rumahnya di sebelah utara !!! 
Pocong : ohh,,ia makasihh pak dea,,,,

( Pocong dan kunti langsung berangkat ke tujuannya,dan pak de pipis di celana dan langsung pingsan ) 

Deni : wahhh…duitnya lumayan banyak hasil curiannya ya !!!! 
Agus : iahh,,,bener banget pak ,,tapi saya takut gentayangan orang yang kita rampok dan terbunuhh…. 
Yadi : ahhh elu gus cemen banget,,,gak bakal gentayangan tuh. 
Desi : yahh,,,mamihh sependapat dengan kata de agus,,,mamih takut hantuu nya gentayangan…. 
Neni : iahh pakk,,saya takut di bunuh oleh hantu pak yoga dan bu ani….. 
Deni : Ah..gak bakalan berani setan pak yoga bergentayangan ke rumah kita…

( tiba tiba suara aneh muncul dari luar rumah,dan seketika hantu itu masuk ke rumah pak Deni) 

Yoga : Hey.. kau orang yang telah merampok dan memebunuh keluarga saya! 
Agus : Tuhkan… bapa benerkan kata aku hantunya gentayangan dan datang ke rumah kita.. 
Desi : Tuhhh pakk … gimana nih? Pasti kita di bunuh… 
Neni : Di cekik kunti… bapak-bapak tolong…

( Neni pun meninggal dunia) (Hansip yang sedang ronda mendengar suara orang yang minta tolong dan langsung pergi ke tempat suara tersebut) 

Teguh : Sepertinya ada suara yang minta tolong… 
Dea : ia bener banget… ayo cepat pergi ke tempat asal suara itu… 
Dani : Sepertinya dari rumah keluaraga yang baru itu.. 
Rio : iah bener banget.. ayo cepat!!!

( Setelah sampai ke rumah keluarga baru, orang-orang melihat keluarga baru itu sedang di cekik oleh hantu pak Yoga dan bu Ani, wargapun hanya diam melihat semua itu) 

Dadan : Astagpirulloh alazimm 
Cici : itu keluarga pak Yoga sedang membunuh keluarga baru itu.. 
Srihandini : mungkin.. keluarga baru itu yang membunuh keluarga pak Yoga.. 
Kartika : Bisa jadi.. saya yakin keluarga pak Deni yang telah membunuh pak Yoga.. .
Maryani : Kalau memang iyahh.. mungkin itu balasannya membunuh du bayar juga dengan membunuh… 
Dani : Biarlah mereka semua menanggung akibatnya…

(semua keluarga pak Deni terbunuh, dan akhir sebuah cerita ini jadikanlah pelajaran buat kita semua..) 

Teguh : Demi kepentingan bersama, setelah kejadian ini saya menghimbau kepada semua warga desa Burnok untuk tidak berbuat yang di luar aturan kami.. Dan perlu di ketahui lagi untuk hansip-hansip lebih meningkatkan ronda di banding meningkatkan gapleh… Itu semua demi kepentingan bersama. 
Dea : Benar sekali pak RT, sya juga mengharapkan hal itu.. 
Dani : ia pak RT kami keluaraga Burnok akan melaksanakan semua itu.. 
Arif : Dan saya juga berharap begitu, sebagai kepala desa Burnok ini.. 
Nurlaela : Jadi pelajaran kita pada kejadian ini.. “ Setaip perbuatan pasti akan ada pertanggung jawabannya” 
Teguh : Demi kepentingan bersamalagi, kata-katan bu Nurlaela itu betul banget.. Semua siap berubah..
Semua warga: SIAPPPP!!!
( Akhir cerita setelah kejadian itu di Desa Burnok tak ada lagi keanehan yang muncul .. Dan Desa Burnok kembali aman dan damai seperti dahulu kala..)
   Itulah Contoh Naskah Drama Komedi Horor Untuk 30 Orang, selamat mencobanya. Jangan lupa edit lagi biar tamah seru. Sekian artikel kali ini, semoga bermanfaat.

Keywords : Naskah Drama, Contoh Naskah Drama, Naskah Drama Horor

Share This :
Netheri _Net

Seorang pemuda yang senang belajar secara otodidak. Hobi banyak namun yang saya suka yang berkaitan dengan multimedia. Saya seorang blogger pemula yang ingin merasakan sukses di internet. Happy Blogging....

avatar

wahhh bagus juga ini, kebetulan saya ingin membuat drama untuk persami :) supaya membuat kakak-kakak pramuka kagum, izin pakai yaa :D

Delete 1 Juli 2016 13.19
avatar

wah, bagus ini :D kebetulan saya ingin membuat drama untuk Persami supaya jadi lebih deket sama temen-temen pramuka, izin coba yaa :D

Delete 1 Juli 2016 13.28
avatar

Ia gan silhkan.. Smoga sukses dramanya

Delete 1 Juli 2016 16.58
Berkomentarlah secara baik dan benar.
Berkomentar dengan Link tanpa komentar yang Relevan No Approval !
Ada komentar yang sangat penting send to heririswana96@gmail.com